Rabu, 10 Juni 2009

Mario Teguh ...........


[MTSuperClub] MENJALANI KEBAIKAN-KEBAIKAN YANG TERSUSUN RAPIH

Posting Super Member yang diambil dari Milist MTSuperClub@YahooGroups.com

...........

Dearest Pak Mario Teguh dan Ibu Linna,
Dan rekan-rekan Super Members yang baik,

Terima kasih atas nasehat-nasehat baik dan program-program kreatif yang dapat dijadikan sebagai penguat dan pemberi sugesti.

Di ruang keluarga MTSC ini hati kami mendapatkan bermacam hal yang penting dan menarik, bermacam kesan, dan bermacam pengaruh yang menjadikannya memiliki nuansa khusus dan suasana yang unik.

Mengikuti program-program yang dibuat Pak Mario Teguh menjadikan perjalanan hidup yang panjang ini lebih mudah, karena kami memotongnya menjadi setahap demi setahap, sehingga kami dapat menjalaninya seperti permulaannya sudah diketahui dan tujuan akhirnya sudah ditentukan.

Sebagaimana yang dinasehatkan Pak Mario Teguh:

”Bila tidak diingatkan, banyak orang yang sedang menjalani kehidupan tanpa kesadaran bahwa dia harus mencapai sesuatu. Itu sebabnya kita dianjurkan untuk mem-visi-kan apa yang akan kita capai dalam hidup ini; tidak hanya hidup dari satu keharusan ke keharusan berikutnya.

Visi itu mungkin pada awalnya adalah sebuah impian kecil, tetapi impian itu akan segera mengambil bentuknya yang lebih jelas setelah kita memberikan tanggal untuk tahap-tahap pencapaiannya.

Cita-cita adalah mimpi yang bertanggal. Kemudian pastikanlah bahwa cita-cita itu didukung oleh kemampuan-kemampuan yang dibutuhkannya untuk menjadi kenyataan. Pastikanlah bahwa hal-hal kecil yang kita lakukan setiap hari menjadi proyek-proyek yang hasil-hasilnya akan menjadi sebuah besaran yang mengagumkan, paling tidak bagi diri ini.” (Mario Teguh - Becoming a Star: Bab 8)

Dan program inspirasional yang filosofis dengan humor versi Mas Tukul, adalah sebuah program yang penuh kreatifitas;

”Kreatifitas adalah sebuah kompetensi untuk mendatangkan sesuatu yang baru.” (Mario Teguh - Leaders of Creativity)

Sebuah program yang semoga akan semakin berdampak kepada banyak orang dalam menapaki jenjang kecemerlangan;

”Mereka yang membangun jalan-jalan naik bagi saudara-saudaranya, sudah dijamin berada dalam sebuah perjalanan naik.” (Konsultasi milist MTSC, 29-08-06, 22:19)

”Sesungguhnya dalam keikhlasan seperti itu tersinari pengertian mengenai cara-cara perbaikan hidupmu. Lalu bersegeralah terlibat dalam kesibukan yang mendatangkan kebaikan bagi orang lain, karena dalam tindakan yang berguna bagi orang lain itulah terdapat obat bagi semua penyakit" (Mario Teguh - I Want To Break Free)

Semoga dengan hati yang penuh keikhlasan, kami dapat menerima dan menjalani kebaikan-kebaikan yang tersusun rapih dalam setiap program MTSC.

Terima kasih dan salam super

Copy from www.mtsuperclub.com
juni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar