Rabu, 10 Juni 2009

Mario Teguh Rekan-rekan Super Fans yang terkasih,


Semoga sore ini menyaksikan produktifitas Anda yang tinggi hari ini, dan menjanjikan malam yang damai bersama keluarga yang tercinta.

Terlampir adalah foto Mas Tukul bersama Ibu Linna dan saya.

Banyak sekali yang masuk dalam pertimbangan saya semalam, untuk menjadikan program kita ini sebuah program yang mencerahkan dan yang menghibur dengan format yang belum pernah kita coba sebelumnya.

Dan Anda harus sepakat dengan saya bahwa mengkordinasikan program inspirasional yang filosofis dengan humor versi Mas Tukul - bukanlah sesuatu yang mudah.

Tersimpul dari yang bisa saya sarikan setelah semua keriuhan semalam itu mengendap, bahwa kita tidak mungkin gagal, jika:

Kita bekerja dengan penuh keikhlasan bagi kebahagiaan orang lain,

mempasrahkan pengenalannya kepada Tuhan,

memelihara keindahan kasih sayang dalam keluarga,

menjaga keberkahan dari sikap, pikiran, dan tindakan kita,

dan memelihara kesucian dari harta kita.

Saya tidak mengatakan itu semua mudah, tetapi jika masih ada waktu dalam hidup ini untuk mencoba, kita harus mencoba yang telah terbukti berabad-abad sebagai jalan keemasan bagi mereka yang mengharapkan kecintaan Tuhan.

Tetaplah menjadi sahabat bagi kami semua di ruang keluarga MTSC yang santun ini.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh

Copy from www.mtsuperclub.com
juni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar