Rabu, 10 Juni 2009

Mario teguh (MTGW MOTIVATOR)

Mangikuti berbagai inspirasi dari mario teguh

Mario teguh :Rekan-rekan saya yang terkasih,
terima kasih atas perhatian baik rekan-rekan.

Untuk menemukan jawaban bagi pertanyaan rekan-rekan, mohon kunjungi www.askMarioTeguh.com, yang kami siapkan sebagai Success Reference Web.

Telah tersedia 1.805 Success References (jawaban bagi pertanyaan mengenai kehidupan dan karir) yang tersistemkan ke dalam 6 Columns, yaitu:

1. Who Am I? - Siapakah Saya?
2. What Is My Future? - Apakah Masa Depan Saya?
3. How Do I Get There? - Bagaimana Saya Mencapai Masa Depan?
4. What Will Stop Me? - Apakah Yang Akan Menghentikan Saya?
5. What Are My Enablers? - Apakah Pemungkin Saya?
6. What Do I Really Want? - Apa Yang Sebenarnya Saya Inginkan?

Anda dapat memulai pencarian bagi jawaban pertanyaan hati Anda dari Column yang Anda anggap sesuai, lalu mengikuti alur jawaban yang ditawarkan oleh system bagi pertanyaan-pertanyaan lanjutan yang bisa memperkuat dan memperjelas jawaban yang Anda perlukan.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh

Copy from www.mtsuperclub.com
February 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar