Rabu, 10 Juni 2009

Mario Teguh Rekan-rekan Super Members dan Super Fans yang terkasih,


Selamat pagi dan semoga akhir minggu ini mengalun damai mengistirahatkan diri dan jiwa Anda bagi pembangunan kehebatan minggu depan Anda.

Waktu adalah komponen pembentuk hidup kita, maka bijaklah kita jika kita memperhatikan nilai yang kita masukkan kedalam setiap jam atau hari kita.

Terlampir adalah sedikit dari foto-foto di Windsor Castle yang kami kunjungi tadi siang. Warna yang Anda lihat di foto ini adalah warna yang kami lihat di sana. Indah sekali.

Dinding benteng dari istana Windsor ini tebalnya 4 meter, dengan semua pencurahan pemikiran untuk menjadikan keseluruhan sistemnya sebagai pemasti pertahanan, pelindung keselamatan, penegak wibawa, dan pengembang citra kepemimpinan kualitas jagad.

Tak terbilang banyaknya kesan mendalam yang menggelegak dalam hati dan pikiran ini, tetapi saya harus menatanya lebih dahulu bagi presentasi yang apik untuk rekan-rekan semua pada saatnya nanti.

Ibu Linna tampak sedang mendengarkan Digital Audio Tour Guide yang disediakan bagi setiap pengunjung istana Windor. Dia tersenyum kepada ksatria dari istana lain yang sedang memotretnya.

Kita teruskan nanti ya?

Salam sayang dari kami untuk keluarga tercinta.

Linna & Mario Teguh

Copy from www.mtsuperclub.com
may 16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar