Minggu, 19 Juli 2009

KARIR BERACUN dan MENGATASI RASA TAKUT GAGAL


Rekan-rekan Super Members dan Super Fans yang terkasih,

Mudah-mudahan Anda semua tetap berada dalam lindungan kasih sayang Tuhan Yang Maha Pengasih.

Karena ketatnya jadwal kami di bulan Juli 2009, menjelang ulang tahun pertama MTGW, maka besar kemungkinan kita tidak akan dapat menyelenggarakan program taping selama bulan Juli.

Untuk itu, kami akan menyelenggarakan 2 (dua) edisi taping pada hari Sabtu, 20 Juni 2009, dengan versi Skill-Targeted yang juga tidak boleh Anda lewatkan.

20 Juni 2009

Mario Teguh Golden Ways
Edisi Taping 1
KARIR BERACUN

Mario Teguh Golden Ways
Edisi Taping 2
MENGATASI RASA TAKUT GAGAL

Apakah ada ikan yang aman untuk dikonsumsi, jika ia lama hidup dalam air yang beracun?

Tanpa kita sadari, tidak sedikit di antara kita sedang bekerja keras dalam sebuah karir yang tidak akan menyejahterakan, membahagiakan, atau mencemerlangkan. Tetapi mereka tidak berdaya untuk melakukan perubahan, dan hampir pasrah untuk menua tanpa menjadi lebih mampu.

Kemudian, siapa pun yang pernah berjanji untuk melakukan sesuatu yang baru, yang berani, dan yang akan mengubah nasib – pasti mengetahui bagaimana sulitnya untuk berketetapan untuk memutuskan, dan kemudian untuk tetap berketetapan setelah memutuskan.

Ternyata, bayangan mengenai kegagalan telah menggagalkan banyak orang daripada kegagalan yang sebetulnya.

Tidak ada orang yang tidak takut gagal, tetapi akan ada satu atau dua jiwa di antara kita yang tetap melangkah seperti tidak takut, dan berhasil.

Temukan semua bahasan praktisnya dalam Mario Teguh Golden Ways di Metro TV.

Jika Anda ingin hadir langsung dalam program Taping pada tanggal 20 Juni 2009 mendatang, segera daftarkanlah diri Anda dengan membaca pengumuman pendaftaran audience di Milist MTSuperClub atau di Facebook kita ini, atau kirimkan email ke MTGW@MarioTeguh.asia.

Kesertaan Anda sebagai audience MTGW adalah GRATIS, alias TIDAK MEMBAYAR.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar